Download Smadav Pro 2018 Full Serial Key

advertise here
Smadav Pro

:: ABOUT SMADAV PRO ::

Update, update, update, akhirnya SmadAV update versi lebih barunya yang baru diupdate beberapa Jam lalu dan sekarang merupakan versi paling baru yaitu SmadAV Pro 2018 Rev 12.4.2 Full Serial Key yang bisa kamu download Gratis di blog ini.
SmadAV merupakan salah satu dari sekian banyak Anti Virus terbaik yang pernah ada, dan Anti Virus ini asli buatan pemuda Indonesia.
Selain itu, dalam updatean terbaru ada penambahan diantara lain:

Perbandingan Smadav Pro dan Smadav Free

Apa saja kelebihan Smadav Pro?

Smadav Pro memiliki fitur otomatis update ke versi terbaru (sekitar 1 bulan sekali) dan Smadav Pro tidak menampilkan penawaran upgrade pro saat awal komputer hidup. Jadi ketika ada versi terbaru, Smadav akan otomatis meng-update dirinya lewat koneksi internet. Sedangkan untuk pengguna Smadav Free harus men-download installer versi terbaru secara manual dan Smadav Free hanya akan update otomatis sekitar 4-6 bulan sekali. Selain itu, Smadav Free juga akan terus menampilkan pesan penawaran untuk upgrade ke Smadav Pro di setiap awal komputer dihidupkan. Berikut ini adalah semua fitur tambahan yang ada di Smadav Pro : Update Otomatis Online, Hilangkan Pesan Awal, Fitur Tools di Aplikasi, Setting Anti-Ransomware dan Proteksi di Aplikasi, Daftar Pengecualian, Mengubah Ukuran/Warna Tampilan, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Apakah deteksi Smadav Pro lebih baik daripada Smadav Free?

Smadav Pro dan Smadav Free memiliki kemampuan deteksi yang sama. Jadi kalau virus yang menginfeksi komputer Anda tidak mampu dibersihkan oleh Smadav Free, berarti tidak mampu juga dibersihkan oleh Smadav Pro.

Apakah Smadav Pro bisa menjadi antivirus utama atau proteksi internet?

Tidak bisa. Smadav (Pro/Free) hanya berfungsi untuk proteksi USB Flashdisk dan proteksi tambahan (proteksi lapisan kedua), sehingga Smadav tidak berfungsi sebagai proteksi total/proteksi utama dan Smadav juga tidak memiliki fitur proteksi internet, anda masih memerlukan antivirus utama yang menawarkan proteksi total/proteksi utama untuk komputer anda. Smadav sangat mungkin untuk di-install sebagai proteksi lapisan kedua dan antivirus lainnya sebagai proteksi utama.

:: CHANGELOG ::

Smadav 2018 Rev. 12.4 : 
  • Penambahan database 106 virus baru yang menginfeksi sistem,
  • Perbaikan fitur pengiriman statistik dan perbaikan kesalahan deteksi,
  • Perubahan tampilan : Smadav Free akan menampilkan pesan setiap startup,
  • Penambahan notifikasi ketika restart komputer karena infeksi virus

:: FEATURES SMADAV PRO ::

  • Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
  • Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
  • Exception List (Daftar Pengecualian)
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
  • Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
  • Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

:: DOWNLOAD LINK ::

Free Download Smadav 2018 Pro Rev 12.4.2 Full Serial Key Gratis Terbaru

Click to comment